Sunday, April 9, 2017

Investasi Villa di Kota Batu Malang dekat BNS dan Jatim Park

Share & Comment
Investasi rumah villa di Kota Batu dekat BNS, Jatim Park, Museum Angkut (daerah pusat wisata Kota Batu, Oro-Oro Ombo)


EXOTIC PANDERMAN HILL - Investasi Villa di Kota Batu Malang dekat BNS dan Jatim Park yang Menguntungkan - Kota Batu memiliki potensi wisata alam maupun buatan (amusement park) yang sangat besar. Dengan wilayah yang berada di daerah pegunungan serta saat ini telah cukup banyak dikembangkan objek wisata berupa taman rekreasi seperti Jatim Park 1 dan 2 (serta rencana Jatim Park 3 dan 4), Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut dan sebagainya, membuat kota Batu sebagai kota wisata yang sangat lengkap atraksi wisatanya, dari alam hingga buatan.

Dengan strategisnya kota Batu sebagai kota wisata tentunya bisnis berupa penyewaan villa akan sangat menggiurkan. Adanya tempat wisata yang sangat banyak membuat para pengunjung dari berbagai kota maupun daerah datang berbondong-bondong ke Kota Batu Malang untuk mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut. Tentu saja banyak diantara para pengunjung tersebut yang membutuhkan tempat untuk menginap salah satunya adalah villa, dimana EXOTIC PANDERMAN HILL hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan villa dengan konsep kawasan cluster.



Sebagian besar pengamat properti menyepakati bahwa lokasi merupakan penentu dalam investasi properti tahun 2017. Lokasi seperti apakah yang dapat menarik perhatian calon investor dalam berinvestasi properti, berikut ini keunggulan lokasi dari EXOTIC PANDERMAN HILL, perumahan baru yang dapat dijadikan villa dekat dengan BNS dan Jatim Park 2 serta tempat wisata lainnya di Kota Batu.

Keunggulan Lokasi Exotic Panderman Hills

Ini adalah peta lokasi perum Villa Exotic Panderman Hill - villa di Kota Batu Malang dekat BNS, Jatim Park dan Museum Angkut.
Peta Lokasi Perum Villa Exotic Panderman HIll dan Tempat Wisata Terdekat di Kota Batu Malang seperti BNS, Jatim Park dan Museum Angkut

1. Lokasi dekat tempat wisata populer Batu Malang
EXOTIC PANDERMAN HILL merupakan hunian yang lokasinya dekat tempat wisata terkenal Kota Batu Malang seperti BNS (Batu Night Spectacular) sekitar 0,8 Km, Jatim Park 2 sekitar 1,1 km, Eco Green Park sekitar 1,1 km, Jatim Park 1 sekitar 1,5 km, Museum Angkut sekitar 2,2 km dan Peternakan Kuda Megastar sekitar 1,5 km. 

Selain tempat wisata yang telah disebut di atas, terdapat pula tempat wisata lainnya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari EXOTIC PANDERMAN HILL diantaranya Gunung Panderman, Coban Rais, Kusuma Agrowisata, Predator Fun Park, Alun Alun Kota Batu dan sebagainya. 

Dari lokasi yang sangat dekat dengan tempat wisata di Kota Batu tersebut tentunya sangat cocok dijadikan villa dan disewakan kepada para wisatawan kota Batu Malang setiap harinya. Mengenai perhitungan keuntungan berinvestasi di EXOTIC PANDERMAN HILL yang dijadikan villa akan dijelaskan pada bagian akhir artikel ini.

2. Pemandangan yang Indah dan Udara yang Segar
Lokasi EXOTIC PANDERMAN HILL yang berada di kaki gunung Panderman membuat para penghuni EXOTIC PANDERMAN HILL dapat menikmati pemandangan yang eksotis dari villa. Selain itu, lokasi yang berada di ketinggian serta dekat dengan Gunung Panderman, membuat udara sekeliling EXOTIC PANDERMAN HILL akan selalu segar sepanjang hari.

3. Dekat perumahan
Lokasi perumahan atau villa yang dekat dengan perumahan lainnya tentunya akan membuat penghuni merasa dekat dengan warga lainnya. Selain itu, akan semakin cepat peningkatan kepadatan penduduknya sehingga untuk usaha-usaha lainnya dapat dilakukan seperti membuka tempat jualan sembako, toko serta kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh warga perumahan.

4. Dekat Pusat kota
Lokasi perumahan atau villa yang dekat dengan pusat kota biasanya akan mengalami peningkatan harga yang cepat setiap tahun atau bahkan bulan. Lokasi dekat pusat kota tentunya akan memudahkan penghuni untuk pergi ke pusat kota untuk memenuhi berbagai kebutuhan.


Kenapa Harus Berinvestasi Villa di Exotic Panderman Hill - Batu Malang?


Apabila anda ingin memulai berinvestasi dengan rumah atau villa, sebaiknya anda mempertimbangkan kriteria lokasi yang telah dijabarkan di atas. Kenaikan harga properti pada wilayah strategis seperti yang dijabarkan di atas biasanya lebih tinggi daripada bunga bank. Sehingga akan lebih baik membeli properti daripada menabung di bank, oleh karena properti tidak terpengaruh dengan inflasi serta harga yang akan selalu meningkat mengikuti berbagai kondisi.

Apabila anda jeli dalam membaca peluang, EXOTIC PANDERMAN HILL dapat menjadi ladang investasi yang menguntungkan. Kota Batu yang selalu ramai dikunjungi wisatawan oleh karena terdapat banyak sekali tempat wisata terbaik, yang bahkan sampai dapat menyebabkan kemacetan yang luar biasa terutama pada akhir pekan atau hari libur, tentunya permintaan akan villa akan sangat tinggi.

Fenomena kemacetan area Malang Batu dan sekitarnya menunjukkan bahwa ada suatu peluang yang menjadi inspirasi kami untuk membuat villa dengan konsep kawasan cluster yang jaraknya sekitar 0,8 km – 2 km dari tempat wisata terkenal kota Batu Malang seperti BNS, Jatim Park 2, Jatim Park 1, Museum Angkut dan lain sebagainya. Potensi dari EXOTIC PANDERMAN HILL sebagai villa dekat Jatim Park dan BNS Batu Malang bisa dilihat dari:

Pertama
Villa EXOTIC PANDERMAN HILL sedikit dapat mengurangi volume kemacetan yang biasanya datang dari arah jalan-jalan utama Surabaya – Batu atau Malang – Batu. Penghuni yang menginap di villa dalam kawasan EXOTIC PANDERMAN HILL bisa sedikit bebas dari kemacetan karena tidak berada di jalur utama Kota Surabaya – Kota Batu atau Kota Malang – Kota Batu.

Kedua
EXOTIC PANDERMAN HILL merupakan kawasan yang eksklusif serta privat, bangunan yang baru, nyaman dan keamanan terjaga 24 jam serta keunggulan berupa pemandangan yang menawan.

Ketiga
Rata-rata pencarian yang cukup banyak di mesin pencari Google mengenai "Villa di kota Batu Malang", "Villa dekat BNS" atau "Villa dekat Jatim Park" yang mencapai ratusan pencarian/bulan, yang merupakan peluang yang dapat ditangkap calon investor yang ingin berinvestasi di EXOTIC PANDERMAN HILL, oleh karena lokasi villa EXOTIC PANDERMAN HILL berada di Kota Batu dan dekat dengan BNS maupun Jatim Park.

Keempat
Lokasi Villa di Oro Oro Ombo Kota Batu merupakan lokasi dimana persewaan villa sangat laris manis bak kacang goreng. 

Kelima
Progres penjualan 3 Minggu terjual 28 unit dengan harga mulai Rp. 350jt – Rp. 550jt menunjukkan bahwa permintaan akan hunian berupa villa di Kota Batu masih sangat tinggi. Daerah Oro Oro Ombo yang strategis sebagai lokasi villa dekat BNS, Jatim Park serta Museum Angkut tentunya menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang tertarik untuk membeli villa di EXOTIC PANDERMAN HILL.

Keenam
Peluang investasi properti hunian berupa villa di Kota Batu Malang tentunya memiliki nilai yang sangat tinggi oleh karena:
  • Kenaikan dari nilai properti villa itu sendiri;
  • Peluang pasif income untuk penyewaan villa yang sangat menjanjikan (bisa dilihat ilustrasi sewa 2jt/hr dan dengan perkiraan tersewa pada hari sabtu dan minggu setiap bulannya (terdapat 8 hari sabtu dan minggu dalam 1 bulan), maka incomenya dapat mencapai 16jt/bulan, jika digunakan untuk membayar angsuran KPR 5 tahun tiap bulan mulai dari 5 - 7 jt, maka sisa laba dapat mencapai 8 - 10 jt/bulan. Ilustrasi lebih jelas dapat dilihat di bawah ini:
Ini adalah perhitungan mengenai keuntungan investasi villa di Exotic Panderman Hill Kota Batu Malang dengan model prosentase laku.
Teori 1: Keuntungan Investasi Villa di Exotic Panderman Hill Berdasarkan Prosentase Laku

Ini adalah perhitungan mengenai keuntungan investasi villa di Exotic Panderman Hill Kota Batu Malang dengan model weekend.
Teori 2: Keuntungan Investasi Villa di Exotic Panderman Hill - Model Weekend

Dengan memiliki villa EXOTIC PANDERMAN HILL, anda memiliki peluang pasif income sebesar Rp. 8jt/bulan. Cukup menggiurkan bukan? Anda tidak perlu menunggu lagi karena jumlah unit sangat terbatas. Pada bulan Maret 2017, hanya tersisa 18 unit dari total 48 unit. Progress penjualan yang sangat cepat dengan 3 minggu terjual 28 unit, menunjukkan banyak investor yang tidak mau menyia-nyiakan peluang investasi properti seperti ini.


Segera Hubungi Kami
Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami di:
Telp/WA: 0821-3261-5360
Alamat Kantor Pemasaran: Ruko Batu Green Park No. 30 (depan Jatim Park 2)
Cara & Syarat Pemesanan KLIK DISINI


Semoga dengan hadirnya EXOTIC PANDERMAN HILL yang turut serta meramaikan pasar investasi properti villa di Kota Batu Malang dapat membantu anda yang masih belum menemukan cara terbaik menginvestasikan uangnya.
Tags:

Property 777

Developer Perumahan, Real Estate, Konstruksi dan Arsitektur
"With Innovation, We Serve Better".

0 comments:

Post a Comment

 

VIDEO

Terbaru


Mengapa Exotic Panderman Hill?

+ Progres penjualan >50% dalam 3 Minggu
+ Peluang passive income 7jt - 8jt/bulan
+ Lokasi strategis dekat tempat wisata kota Batu (BNS, Jatim Park dsb)
+ Pemandangan menawan dan lingkungan yang asri
+ Surat lengkap (SHM, IMB dsb)
+ Keamanan 24 jam
+ Kawasan tanpa pagar
+ Listrik, air bersih, drainase, taman dsb
+ Bisa KPR
Copyright © Exotic Panderman Hill | Designed by Templateism.com